LILI JUNAEDI ABADILLAH (ULIEL) : MAHASISWA YANG SIAP JADI MILYADER MUDA.

BERIBADAH , BERSYUKUR, BRUSAHA, PANTANG MENYERAH, IKHLAS, FOKUS, DAN MENIKMATI INDAHNYA ANUGRAH KEHIDUPAN DARI ALLAH SWT....

Perkenalkan nama saya LILI JUNAEDI A, status saya saat ini adalah sedang mensyukuri semua keajaiban yang telah diberikan oleh sang Maha Kuasa dengan menjerumuskan diri saya didalam komunitas perubahan menjadi seorang pengusaha muda yang ingin meraih kesuksesan sebelum pensiun umur 40 tahun....dan masih melakukan jenjang pendiidikan di UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA jurusan DESAIN KOMUNIKASI VISUAL Bandung angkatan 05

saya mengenal dan menjalankan usaha ini dengan sangat bahagia dan menyenangkan. Suatu anugrah terbesar ketika saya memutuskan untuk bergabung bersama PT. DUTA MANUNGGAL ABADI, ini adalah jalan petunjuk dan kebahagiaan bagi semua orang. hidup saya jauh lebih sempurna ketika saya diberikan petunjuk untuk menjalankan usaha ini. karena di usaha ini saya banyak belajar tentang kehidupan, baik hal-hal di dunia maupun hal untuk diakhirat nanti. bersyukur, ikhlas berzakat, dan bershodakoh adalah kunci pertama modal di bisnis ini.

Berbisnis bersama duta network adalah suatu pilihan yang harus Anda pilih jika menginginkan kehidupan Anda menjadi lebih baik. Dengan produk keagenan pulsa dan mendapatkan harga pulsa yang jauh-jauh lebih murah. maka mulai saat ini manfaatkan hak keagenan pulsanya menjadi perubahan bagi kehidupan Anda. karena pulsa merupakan jenis produk yang konsumtif yang secara terus menerus Anda akan membutuhkannya ketika habis.... maka mulai saat ini jadikanlah hp Anda sebagai barang yang produktif yang bisa banyak memberikan keuntungan melimpah ruah bagi kehidupan masa depan Anda.

Lakukanlah perubahan dan pola kehidupan Anda mulai saat ini juga, karena "Tuhan tidak akan pernah merubah kehidupan suatu kaum, jika kaum itu tidak ingin melakukan perubahan dalam kehidupannya...."buatlah kehidupan kita menjadi lebih banyak artidan bertanggung jawab atas semua hal yang kita lakukan saat ini saya telah menjadi bukti dari salah satu keajaiban yang telah diberikan oleh Sang Maha Kuasa... ternyata untuk mendapatkan sesuatu kebaikan yang kita inginkan dalam hidup caranya sangatlah mudah sekali & sangatlah menyenagkan!!! bahkan saya pun yang tadinya hanya bisa bermimpi memilki sebuah kendaraan impian akhirnya saya bisa mendapatkannya.... OPEL BLAZER warna biru dongker dengan plat mobil ynag saya inginkan "B 2007 RF" ini merupakan sebuah jawaban dari yang Maha Kuasa ketika kita ingin merubah dan berusaha mewujudkan apa yang kita inginkan dalam hidup semuanya akan diberikan secara cuma-cuma dariN-ya.

anpa perusahaan yang benar-benar mempunyai komitmen dan bertanggung jawab kepada seluruh mitra kerjanya saya tidak akan bisa seperti saat ini. dan didukung pula dengan DUTA UNIVERSITY sebagai langkah awal rahasia dimana saya dan semua rekan-rekan alumni-alumninya di dalam acara TOP & HTS serta DLPnya mengetahui langkah awal menjalankan program luar biasa ini. BISA MEMBELI MOBIL DARI KOMISI DUTA NETWORK itu SUDAH BIASA.... yang tidak biasa adalah ketika Anda mengetahui sebuah peluang dihadapan Anda & Anda tidak mengambil tindakan untuk mengambilnya.....

KEHIDUPAN ANDA SAAT INI ADALAH CERMINAN KEHIDUPAN ANDA DI SUATU HARI NANTI.... UNTUK MERAIH SEBUAH KEBAHAGIAAN YANG SEJATI ANDA HARUS MERUBAH KEHIDUPAN ANDA MULAI DARI SAAT INI DAN NIKMATI SETIAP PETUALANGAN KEHIDUPAN ANDA DENGAN ANTUSIAS, IKHLAS DAN PERBANYAKLAH BERSYUKUR DALAM MENGHADAPI SETIAP HALANGAN YANG ANDA DAPATKAN, KARENA ITU YANG BISA MENJADIKANNYA LEBIH INDAH......

lakukan perubahan hidup Anda mulai dari saat ini...... segera dan secepat mungkin!!!! hentikan semua pikiran negatif dan merubahnya dengan banyak sekali memikirkan kenikmatan yang telah diberikan oleh Allah swt...

ika Anda ingin mebubahnya saat ini juga, dan berkumpul bersama komunitas rekan-rekan yang selalu berpikiran positif terhadap kehidupannya, saya akan memberikan rahasianya dengan cuma-cuma dengan cara bergabung bersama kami di keluarga besar PT.DUTA MANUNGGAL ABADI hubungi saya di 081809805207 - 02291281750 ...... saya akan membantu Anda untuk menemukan potensi dan keajaiban impian yang Anda inginkan dalam hidup, jika Anda benar-benar ingin serius meraih kedalam kehidupannya.


0 komentar:

Posting Komentar