CHRISTIANTO SETYOADJI SUTIKNO : KARYAWAN DLLAJR YANG SUKSES BELI RUMAH & HONDA JAZZ DARI DUTA.



Awal mula saya menjalankan binis ini diperkenalkan oleh orang yang luar biasa, beliau teman saya orang medan. Awalnya istri saya melarang karena selama ini saya sudah banyak sekali menjalankan bisnis konvensional seperti pecel lele, jamu, showroom sepeda motor, bahkan pemancingan. Dan ternyata semuanya gagal. Sehingga gaji saya sbg PNS Habis saya gadaikan untuk menutup hutang-hutang saya! Dng sisa gaji yg tinggal 50.000 bagaimana mungkin saya bisa ambil bisnis ini yg memerlukan modal Rp. 185.000, tetapi karna kebaikan teman yg mengenalkan bisnis ini, saya gabung 1 hak usaha, dan tepat 1 minggu, saya dptkan komisi saya yg pertama, dan saya kembalikan uang pinjaman saya kemudian saya terus dan terus, menambah hak usaha sampai 9 , 3 istri saya dan 6 hak usaha saya ! intinya tetap fokus dan komitmen, duta-network.com dibawah naungan PT.DUTA MANUNGGAL ABADI. Adalah kendaraan yg ruuar biasa, bahkan kecepatannya melebihi kecepatan suara. Yg akan mengantarkan kpd tujuan dan impian anda!!!!



dengan fokus sekitar 1th menjalankan bisnis ini sudah banyak yang saya dapatkan seperti : Rumah, Mobil Honda JAZZ warna Hitam


Terima kasih saya pada para sahabat yang pada awal mula kita sama-sama belajar presentasi kepada perusahaan. Terima kasih buat orang-orang perusahaan Bpk. Prayitno, Bpk. Imam Supangat, Bpk.Muhammad Al-fatih, mereka yang selama ini tiada henti-hentinya men-support saya hingga seperti sekarang ini.

Kalau saya bisa anda pun bisa, Apa bedanya saya dengan anda!!!



Satu hal yang sama kita alami adalah: - Hari kemarin hari yang bukan milik kita lagi - Hari esok, hari yang belum tentu milik kita - Dan hari ini, sudahkah kita berpikir, berbuat dan bertindak yang terbaik untuk orang-orang yang kita cintai

Terima kasih DUTA "saya tidak bingung lagi tentang gaji saya dan saya tidak bingung lagi dimana saya tinggal".


0 komentar:

Posting Komentar