IKUTI PERMAINANNYA PASTI SUKSES

Pernah dak Anda bermain Monopoli…. ? Waktu kecil. Pasti terasa asyikkan? Saya yakin walaupun Anda kalah pasti terasa Asyikk??. Anda merasa Asyik karena Anda tahu permainannya dan Anda sendiri yang melakukan permainannya itu? Coba kalau Anda cumin melihat pasti dak akan seasyik kalau anda main.

Waduuuh mau bicara bisnis DUTA NETWORK kok malah bicara Monopoli yah. Ya udah coba kita hubungkan aja deh kalau begitu. Ehhhmmm. Begini-begini. Kalau kita umpamakan kita menjalani Bisnis DUTA NETWORK bagaikan menjalani permainan Monopoli pasti akan terasa Asyik bangeet. Kenapa asyiik karena ketika bermain monopoli khan kita dak perduli kita memang atau kalah tetap seneng-seneng aja. Begitu juga dengan ketika kita menawarkan Bisnis DUTA NETWORK ini “DITERIMA” atau “DITOLAK” sama aja tetap senang… kalau bahasa Iklan kerennya Enjoyyy Aja….

Jadi intinya waktu menjalankan bisnis Duta Network kita harus tahu permainannya bahwa , kadang orang itu Menerima tapi kadang Orang itu menolak BISNIS INI. Yang penting terus mencoba aja pasti suatu saat ada yang menerima.

Laksana orang melempar dadu kadang angka 6 yang keluar, kadang 4 atau kadang 1. Jadi kalau kita mencoba menawarkan bisnis ini ke banyak dari sekian ratus orang yang menolak pasti akan keluar orang yang menerima Bisnis kita. Sooo jangan sedih-sedih amaaat ketika di tolak orang.

Pokoknya Intinya cuman satu menjalani Bisnis DUTA NETWORK. Lempar terus… terusss terusss … teruss & terusss pasti suatu saat akan keluar angka yang Anda inginkan. Karena saya, Anda atau siapapun juga tidak tahu pada lemparan ke berapa kita akan mendapatkan Mitra yang hebat yang akan bisa kerjasama untuk menjalankan Bisnis Anda. Intinya cuman satu, jangan cuman jadi PENONTON di Bisnis Duta Network dak akan asyiik. “IKUTIN SAJA PERMAIANNNYA” yaitu “SPONSORING” & “DUPLIKASI” pasti sukse$$$.

“Jangan Pernah Berhenti Mensponsori dan Menduplikasikan Diri Anda Ke Mitra-mitra Anda. Bagaikan Pohon “Sponsoring” adalah bagaikan Akar Serabut yang akan membantu Anda mudah mendapatkan sumber makanan. Dan” Duplikasi” adalah bagaikan Akar tunggang yang menghujam, yang akan mengokohkan Bisnis Anda”.

Fatih- Duta Network

0 komentar:

Posting Komentar