BISNIS YANG MULIA

Coba anda dengar komentar Robert T . kiyosaki dalam bukunya Business school, Keunggulan ( Bisnis Network Marketing ) Adalah bahwa yang harus anda lakukan Untuk sukses adalah membantu orang lain mendapatkan hal – hal yang sama dengan anda inginkan, Bisnis ini ( Network Marketing ) Tidak diukur berapa banyak uang yang anda peroleh, Tetapi berapa banyak orang yang anda Bantu dan barapa banyak yang hidupnya anda ubah.

Senada dengan itu Bisnis Network Marketing Sesungguhnya memiliki tujuan mulia, yaitu meningkatkan kualitas hidup seseorang.
Menurut saya untuk mencapai hidup yang berkualitas di perlukan ( perubahan ) Hal- hal sebagai berikut :

1. Memulihkan hubungan dengan Tuhan ( sang pincipta alam )
2. Memulihkan hubungan dengan diri sendiri.
3. Memulihkan hubungan dengan orang tua, suami, istri dan anak-anak.
4. Memulihkan hubungan dengan Team work.
5. Memulihkan hubungan dengan sesama.

Selanjutnya kehidupan yang berkualitas adalah kehidupan bermakna dan seimbang.Tidak hanya cukup memiliki kecerdasan intelektual ( IQ ) dan atau kecerdasan Emosi ( EQ ), Tetapi Idealnya juga harus memiliki kecerdasan Spiritual ( SQ ).

Dalam kaitanya dengan Bisnis Network Marketing yang kita geluti, Kecerdasan Spiritual ( SQ ) sangat berperan penting Karena menolong kita untuk berkembang , dan membuat kita berhasrat untuk terus tumbuh kearah yang positif dengan terus menerus menyalakan api motivasi kita dalam pencarian visi dan makna hidup yang berkualitas. Bisnis yang kita cintai ini merupakan sekolah kehidupan nyata yang sangat baik untuk melatih kualitas Emosional ( EQ ) & Spiritual ( SQ ).

Jadi Bisnis Network Marketing bukan hanya bisa meningkatkan taraf hidup sesorang secara materi saja , tetapi juga bisa merubah sikap mental kita. Yaitu melalui pengembangan kepribadian Seseorang. Yaitu yang kita kenal dengan 3p. Personality, Pengetahuan dan Penampilan.

Maka bisnis ini sangat mulia karena disini anda akan menemukan sukses yang sesungguhnya.

Maka seringlah Anda menghadiri acara – acara yang di selenggarakan oleh Up line Anda perusahaan dan sering ikuti juga seminar – seminar kepribadian yang di selenggarakan oleh perusahaan. Gooo sukses untuk semua.

0 komentar:

Posting Komentar